Jumlah Jama’ah Umrah Singapura Mengalami Peningkatan 45% dari Sebelum Pandemi

27

 

Jumlah Jamaah Umrah Singapura Meningkat 45 Persen Dibandingkan Sebelum Pandemi Menurut Menteri Haji dan Umrah, Dr. Tawfiq Al Rabiah, dalam Kunjungan Resmi ke Singapura.

Presiden Singapura, Halimah Yacob, menerima kunjungan Menteri Haji dan Umrah beserta delegasi dari pihak pemerintah dan swasta terkait pelayanan kepada jamaah haji dan umrah.

Kunjungan tersebut mencakup beberapa pertemuan untuk membahas cara meningkatkan kerja sama antara kedua belah pihak di berbagai bidang, terutama setelah dilakukannya otomatisasi semua layanan, penghapusan pembatasan usia dan persyaratan wali laki-laki, penerbitan visa elektronik melalui platform Nusuk, pemilihan paket dan layanan, serta penyelesaian pembayaran melalui perangkat pintar.

Al Rabiah mengakhiri kunjungannya dengan mengadakan beberapa pertemuan dengan pejabat untuk lebih meningkatkan kerja sama dan memperkuat kualitas layanan yang diberikan kepada jamaah Umrah Singapura. Pembicaraan juga difokuskan pada peningkatan efektivitas komite bersama untuk memastikan kemudahan perjalanan bagi para jamaah Umrah. Kunjungan ini menegaskan hubungan bilateral yang kuat antara Kerajaan Arab Saudi dan Singapura.

Sumber : Gulf News | Weblink : https://gulfnews.com/world/gulf/saudi/singaporean-umrah-pilgrims-increase-by-45-compared-to-pre-pandemic-levels-1.94187999

 

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here