Percayakan Solidaritas Insan Peduli, PT. Pupuk Iskandar Muda, Aceh, Serahkan Bantuan 248 Juta Untuk Bantu Palestina

37

ARTVISI.or.id : Agresi militer Israel terhadap warga Palestina hingga hari ini masih terus berjalan. Sebagai bentuk kepedulian tersebut, para pekerja beserta Yayasan Amal Zakat (YAZ) PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM) mempercayakan bantuan berupa uang tunai Rp 248.000.001 kepada Solidaritas Insan Peduli (SIP) untuk disalurkan.

Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Bapak Suryadi yang merupakan Ketua serikat pekerja PT. PIM yang didampingi oleh Bapak Nirzamullah, ketua Yayasan Amil Zakat PT. PIM, Ustadz dr. Zuher Muhammad Abid Hasan, sebagai Imam Besar Masjid Al Muntaha PT. PIM kepada Verifikator SIP Lhokseumawe, Aceh Bapak Fuad Cahyadi di masjid Al Muntaha PT. Pupuk Iskandar Muda, Jum’at (03/11/2023).

“Kita mempercayakan penyaluran dana ini melalui Solidaritas Insan Peduli (SIP) agar sumbangan yang diberikan sesuai sasarannya untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palestina”, ujar Nirzamullah selaku Ketua YAZ PT. PIM.

Menanggapi hal ini, ketua Solidaritas Insan Peduli (SIP), Dadang Rohendi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT. PIM kepada Solidaritas Insan Peduli.

“Jazaakumullahu khairan atas kepercayaan ke Solidaritas Insan Peduli. Semoga kami dimudahkan menyalurkan amanah ini benar-benar kepada saudara saudara kita di Gaza Palestina yang jadi korban akibat perang saat ini,” tulis Dadang Rohendi Abu Aisyah melalui akun media sosial miliknya.

Bantuan kemanusian tahap kedua yang digalang Solidaritas Insan Peduli (SIP) saat ini sudah mencapai Rp 439.375.282.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada serikat pekerja, Yayasan Amal Zakat, imam besar masjid Al Muntaha, ketua dewan dakwah Islam PT. PIM serta seluruh muhsinin yang memberikan sumbangan ini untuk saudara muslim di Palestina, terutama untuk makanan dan kesehatan sehingga dapat mengurangi rasa sedih mereka”, terang Fuad Cahyadi selaku verifikator SIP daerah Lhokseumawe, Aceh.

Dibawah bimbingan dan penasihat ustadz Yahya Badru Salam, Lc, Yayasan Solidaritas Insan Peduli masih membuka kesempatan bantuan kemanusiaan untuk Palestina yang bisa disalurkan melalui Bank Syariah Indonesia ke nomor rekening 7575-4666-85 an. YYS SIP Infaq dengan menambahkan kode unik 10 diakhir nominal.

Kontributor: R. Ridwan | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here